Sunday, February 26, 2006

Piknik ke Green Mubazarah

Kisah piknik ke Green Mubazarah ini adalah awal dari petualangan kami, yang akhirnya jadi tempat favorite kami buat kemping. Beberapa kali kami kemping bersama teman2 dan juga hanya kami sekeluarga saja pernah kemping disini, hingga kami menemukan lokasi lain yang indah juga.
Pada akhirnya kita menemukan tempat kemping lainnya yang buat kami beneran ideal, yakni Khasab Beach - Oman Utara.
Kisah kemping di Khasab dituliskan tersendiri.


Sebelum jalan, suami sambil garuk2 kepala yang gak gatel sibuk berembug dengan madame dibelakang sono, soale suami agak kuatir apa bener udah tahu lokasinya Jebel Hafeet? Ah gak kok mas, ntar kan ada temannya madame di Al Ain yang akan membawa kita kesana, don't worry, just please seat tight and fasten your seat belt.......Kali ini para ibu2 yang punya rencana.

Abis jalannya mostly lurus terus, mobil otomatic, suami agak pendiem, kalau gak disambi gini mana bisa tetep melek mata ? Ngemil popcorn yang low fat sih kayaknya gak bikin nestapa belakang hari alias gak bikin gendut.

Jalanan menuju Al Ain tampak lengang, karena masih pagi, kelihatan papan petunjuk jalan, bilangnya speed limit 120km tapi masih dikasih toleransi 20 km, jadi kita boleh jalan 140km, maka tancap aja gasnya.....

Bersambung ke : Foto Pikniknya

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home