Sunday, June 11, 2006

Airshow di Corniche

HARUSNYA ADA TAPI BATAL KARENA CUACA

Ini waktu jam 3.45 sore, masih sepi, karena kabarnya acara jam 4 sore, jadi kita datang duluan cari tempat yang kira2 asyik buat nontonin airshownya.....

Kalau baca judul diatas udah dapat diduga kalau ternyata gatot usaha kita nongkrong di "bukit" tepi jalan di Corniche beberapa jam, ampe abis 1 kantong besar popcorn, 2 kotak minuman, kena terpaan angin yang lumayan dingin, mana juga mendung dan rada gerimis. Padahal kemarin terik bukan main eh sekarang mendung.Sebetulnya perfect day untuk outing tapi ternyata gak perfect untuk airshownya, jadilah dibatalkan untuk sementara waktu, bisa besok atau entah kapan lagi....

Airshownya sih bukan pesawat tempur jet tapi pesawat kuno yang masih sering dipakai kayak Tiger Moth gitu, semua pesawat baling2 yang antik, sebetulnya seru sih tapi...ya itu kagak jadi karena cuaca gak mendukung.

Nah kayak gini nih ramenya kira2 jam 4 an , mulai deh pada berdatangan, disisi kanan pejalan kaki dan didepan kami mobilpun mulai berdatangan cari tempat strategis. 2 orang Pakistan sudah dapat posisi rupanya, cuek aja duduk didekat orang lalu lalang. Mereka memang gak perduli, duduk dimana aja asal untuk mereka comfortable ya sudah, no problem.

Ikutan juga piknik gak mau kalah, dan juga pengen ngerasain duduk dibukit2 India kayak apa rasanya.....yang pasti angin tapi viewnya bagus, karena cukup tinggi bukitnya. Coba deh perhatikan rumputnya, udah sangat hijau empuk banget dan subur sekali. Kalau ini bukan lagi pepatah bahwa "rumput tetangga lebih hijau" emang lebih hijau dari rumput dirumah kami di Bontang.....padahal tempatnya hujan disana tapi kok gak bisa sebagus ini ya ??????

Sisi kanan pak polisi sudah langsung tiba di perempatan, just in case....Yang udah dapat posisipun mulai duduk dirumputan yang empuk banget.
Sisi kiri, arah ADCO, yang datang berjalan kakipun gak mau kalah banyaknya.

Disekitar kami memang taman yang banyak amat gundukan eh bukit2 kecil buat nangkring, kebetulan gundukan kami yang terbesar jadi kami sharing dengan beberapa pengunjung lainnya. Digundukan lainnya yang lebih kecil jadi tempat pribadi deh.....

Nah ini contohnya grup Pakistan, bukit nan indah milik pribadi......kayaknya lain kali kali piknik sore bisa deh cari tempat itu buat makan siang atau makan malam, piknik sendiri aja, sambil menikmati mobil lalu lalang....Gak keganggu ama pengunjung lain, bukit pribadi judulnya.
Gak usah heran, kalau week end tempat ini memang selalu penuh dengan pengunjung yang piknik atau sekedar duduk2 terutama malam hari.....
Dan memang diperuntukkan orang duduk2, sampai waktu baru tiba di AD heran bukan main kok orang pada duduk2 dirumputan gitu ngapain tiap week end selalu penuh....Rupanya ini adalah salah satu kegiatan outing rutine mereka tiap week end , duduk2 ditaman, just sitting and chatting. Memang lama2 asyik juga untuk ditiru. Kenapa engga, lha sarana ada, semua juga gitu ( jadi gak kayak aneh), juga aman....itu yang penting.

Kalau yang ini mah, biasa, nampang aja....wakakakssss





0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home