Tuesday, November 28, 2006

Kemping ke Green Mubazah Nov' 2006


Ide pertama kemping di Mubazarah ini tercetus pada saat kami kemping di Musandam, Pak Heru, Oki dan kami, pengen ah kemping lagi soale cuaca kan udah adem.
Juga makin semangat karena yang biasanya ogah kemping kali ini ternyata mau ikutan kemping, nah seru kan ?
Dan sejalan dengan waktu, peserta kemping yang tadinya hanya ber 7 keluarga aja , mekar jadi 19 keluarga....
Itupun udah ditahan2 biar gag kebanyakan, soale, yang koordinir takut gak sukses kempingnya kalau kebanyakan orang, maklumlah amatiran yang koordinir (ngaku dah gw).
Seru banget deh kemping kali ini, selain meriah juga kayaknya sih semua pada seneng dan cukup berkesan buat semua deh, terutama buat yang mau pindah.
,
Datang ke GM nya aja tanpa koordinasi, karena dianggap semua udah tau dimana lokasinya, hanya diminta tolong aja bagi yang bisa datang pagi harus lebih banyak peserta karena kudu ngetap tempat, biar semua bisa ngumpul kayak kampung tenda indian gitu melingkar.

Kita bakal pake camping ground agak luas, lha wong yang ngikut banyak, mana satu keluarga juga kadang pake tenda beberapa buah lagi....
Total tenda kali ini ( plus tenda tamuku dari Singapore dan Malaysia) ada 25 buah....

Bayangkan kalau pesertanya lebih dari ini, bisa kayak "pasar" Indonesia pindah deh.... bakalan penuh banget, juga ngetap tempatnya beneran kudu rame2 datang pada waktunya, biar gak terpencar2, juga ngatur bawaan pesertanya kayaknya lumayan puyeng...
Kayaknya jumlah ini udah sangat maximal deh.... kalau kebanyakan takutnya jadi berkelompok2 kecil, ya gak seru lagi hasilnya.
Hasil akhirnya para peserta udah mulai bikin rencana buat kemping pada saat anak sekolah liburan spring...
Nah kemana kita ? tunggu aja ceritanya lebih lanjut...

Cerita kemping kali ini bisa dilihat di : Kemping 28 november 2006.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home