Friday, November 23, 2007

Jalan jalan ke Lulu Island

Pertama yang harus saya beri medali adalah Helene (nonragil.multiply.com)
Karena semalam dia posting ke Lulu Island lalu aku tanya, dan berkat petunjuk Helene neh aku bisa nyampe Lulu Island ini.
makasih banyak ya say...akhirnya nyampe juga ke pulau Lulu ini.... HUGS...
Lulu island ini kabarnya pulau buatan, yang baru ajah dibuka buat rekreasi dan ditengah pulau ini ada danau buatan yang dibuat atraksi air dan kolam renang besar dengan pulau ditengahnya.

Tiap hari kalau saya jalan sepanjang Corniche/pantai, terlihat tuh pulau Lulu, dan selalu mbathin, kapan ya bisa main kesana , secara payung2 pantainya makin lama makin banyak bak jamur ajah, tapi gak tau gimana buat pergi kesananya....
Terakhir ketika ngajak Elika ke ujung pulau Abu Dhabipun, saya masih ngomong ama Elika dan Lies, entah kapan bisa tau gimana nyebrangnya kesana...

Akhirnya hari ini kesampaian, aku ngajak keluarga Irfan, buat barengan kesana.
Asyik banget kalau ngajak Dewi jalan tuh, gak perlu waktu banyak kalau emang lowong waktunya pasti jadi deh brangkat dan seluruh keluarga tuh semua semangat dalam waktu singkat semua siap....
Itu hebatnya keluarga Irfan, makanya kalau urusan jalan jalan apalagi yang masih asing tempatnya aku demen banget ngajak mereka, avonturir banget mereka sekeluarga tuh soale...
Jadi kalau tempatnya rada2 kurang sep, gak kuatir mereka ngomel, udah siap buat outdoor emang tipe keluarganya...

Untungnya punya teman dengan masing2 tipe, yang demen jalan ya buat temen ngeluyur, yang demen outdoor ya buat temen outdoor....
Temen yang demen ngempih ya kita ngempih tiap hari , iya gak ya ?
Gak harus satu temen buat segala jenis urusan....yang ada ntar malah jadi bosen dan gak bervariasi....
Hanya belum nemu temen yang demen semedi kayak gw neh...
*salah kali ya semedi mah gak buat ngajak2 *

Jam 3 siang kita start berangkat , ketemuan di Heritage Village, dan naik boat ke Lulu Island lalu lanjut dengan kereta mobil ketengah pulau.
Pulangnya juga dengan kereta mobil dan lanjut dengan boat.
jam 6.30 sampailah kita dirumah dengan hati riang...

berita mengenai Lulu Island bisa dilihat disini

Foto2 di Lulu Island bisa dilihat disini

back to : D'ez Journeys

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home