Friday, January 4, 2008

Ke Big Dunes Quadra dan makan malam.


Sekembalinya dari Hatta, kami mampir ke Big Dunes, buat main Quad Bike dan sekalian piknik ditamannya buat melanjutkan makan malam.
Lokasinya gak jauh dari madam plain dan Dubai, kita ambil ajah jalan E44, kliatan kok kalau dari arah Dubai sebelah kiri jalan.
Juga lokasi Quad Bike ini persis bersebelahan dengan sand dunes offroad, jadi kalau anak2 nya ama ibu2nya main quadra bapaknya bisa kesebelahnya main 4x4 sand dunes...
banyak banget bahkan sampai malam mereka main disini, tapi seh emang perfect time datang kesini pagi banget karena belum rame dan belum panas atau sore 1 jam sebelum matahari terbenam, jadi dah gak panas tapi masih ada cahaya matahari.
Kalau kemalaman mah gak seru deh, ada lampu seh tapi tetep enakan siang kalau ada matahari, rasanya lebih aman ajah.

Kita makan malam ditaman yang disediakan oleh penyelengara Quad bike ini.
Sayang ditaman ini gak boleh nyalakan kompor, takut rusak rumputnya kayaknya, jadi gak jadi deh kita makan baso, kita makan malam seadanya ajah sisanya tadi siang, dan sempet juga minum teh dari yang bawa air panas...

Salah juga tadi sebetulnya kompor kita nyalakan ajah deket parkiran kalau kuah baso dah mendidih kita bawa masuk....makan deh baso kuah anget2...
*niat banget yak *

Tapi ya gpp lah yang penting kita sempet makan malam, dan kalau kurang anget bisa ntar berenti di ADNOC Greenbelt buat istirahat, ke toilet dan makan kalau masih laper *ternyata emang iya pada makan lagi disana*.

Oh iya dikit info, kalau ke Quad Bike kan ketika kita daftar kita kudu nyerahin driving Lisence, nhaaaa ketika udahan main jangan lupa diminta lagi ya ?
Soale masku sempet lupa , dari main Quad Bike tanggal 31 kemarin baru inget sekarang dimana tuh SIM...
Ternyata yang ketinggalan bukan masku ajah tapi buanyaaaaak.... :P:-O:-w:-;))[-X
Bayangkan masku sempet berapa hari nyupir tanpa SIM tanpa nyadar.

Foto2nya bisa dilihat DISINI

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home